SATU POHON SATU NAFAS

CONTACT US

0812-8605-4927 / 0813-2511-3826
mkt.summitindonesia@gmail.com

Or send us a message below

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Sebagai wujud kepedulian terhadap pelestarian lingkungan di Kota Semarang, SUMMIT Granite Tile perusahaan yang bergerak dibidang distributor premium granit yang telah memiliki sertifikat Green Building sejak tahun 2017, bekerja sama dengan Toko BAJA 88 sebuah toko yang menjual keperluan bahan bangunan dan sanitary bersama sama melakukan kegiatan CSR ( Corporate Social Responsibility ) berupa penanaman 500 pohon yang terdiri dari 200 pohon trembesi dan 300 pohon rambutan dan mangga. Penanaman yang bertajuk “Satu Pohon Satu Nafas” dilaksanakan hari Jumat tanggal 22 Oktober 2021 di kawasan wisata Jamalsari Kedungpane Semarang.

Penanaman 500 pohon “Satu Pohon Satu Nafas” ini diawali dari kampanye yang ditujukan kepada semua pelanggan SUMMIT Granite Tile dan Baja 88, yaitu “Dengan melakukan pembelian produk SUMMIT dan berbelanja di Baja 88, maka pelanggan turut berpartisipasi dalam program 1 pohon untuk penghijauan”. “Hasil dari penjualan produk kami, kami sisihkan untuk pembelian bibit pohon dan berhasil menyediakan 500 pohon untuk penghijauan. Kegiatan CSR ini kami selenggarakan dengan maksud dan tujuan ingin ikut ambil bagian dari kampanye global warming dengan melakukan penghijauan di lokasi lokasi tertentu yang membutuhkan. Selain penanaman pohon, kami akan berusaha konsisten untuk melakukan kegiatan CSR dalam bentuk lain dan ditempat lain” Ungkap Agnes Indah Marketing Communication Manager SUMMIT Granite Tile.

Kegiatan “Satu Pohon Satu Nafas” ini diselenggarakan bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Semarang. Selain dihadiri oleh Bp Lie Harris selaku direksi SUMMIT Granite dan Baja 88 beserta staff, juga turut hadir Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Camat, Lurah dan beberapa warga setempat. Kegiatan diawali dengan sambutan dari Camat setempat, disusul sambutan oleh Bp Sapto selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan terakhir dari Direksi SUMMIT Granite Tile yang diwakilkan oleh Bp Hari Pranoto selaku Manajer Personalia Baja Group. Setelah dibuka dengan penyambutan pejabat setempat, acara dilanjutkan dengan penyerahan bibit pohon dari pihak SUMMIT Granite Tile dan Baja 88 kepada Camat dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang kemudian pohon ditanam secara bersama sama di area yang sudah ditentukan. Disusul dengan penanaman serempak oleh staff SUMMIT Granite, Toko Baja 88 dan warga yang turut hadir.

Tentunya untuk memberikan perubahan besar kepada dunia harus dimulai dari tindakan tindakan kecil di lingkungan terdekat. Ini semua demi masa depan yang lebih cerah untuk generasi penerus selanjutnya.

Untuk mendapatkan informasi mengenai promo dan produk produk kami, bisa langsung mengunjungi website www.summitindonesia.com dan www.baja88.co.id atau dapat mengunjungi Showroom SUMMIT Granite Tile yang berada di Kota Semarang, Surabaya, Bandung dan Jakarta. Dan Toko Baja 88 di Komplek Ruko THD Blok A-B no 8 Pekojan Semarang.