SUMMIT Intimate Architect Gathering Bandung

CONTACT US

0812-8605-4927 / 0813-2511-3826
mkt.summitindonesia@gmail.com

Or send us a message below

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.

SUMMIT Granite Tile perusahaan yang bergerak di bidang penjualan premium granite telah mengukuhkan diri sebagai distributor tunggal granit tile berkualitas tinggi di Indonesia, mampu membawa gaya hidup baru dalam kehidupan masyarakat karena produk yang dibawanya benar-benar memberikan kesan mewah, kualitas sempurna dan elegan pada aplikasinya.

Koleksi yang dimiliki SUMMIT Granite Tile sangatlah lengkap, mulai dari ukuran 15x90, 60x60, 80x80, 100x100 yang menjadi favorit, hingga ukuran ukuran big slab dari 60x120, 75x150 hingga 120x240. Motif dan surface yang dihadirkan pun sangat lengkap dan memukau. Terdapat motif marble,statuario putih yang menjadi favorit, motif semen hingga motif kayu. Permukaanya pun beragam; ada polish, matt, rough, lappato dan masih banyak lagi.

Akhir tahun 2021 ini SUMMIT Granite Tile meluncurkan produk terbaru nya berteknologi big slab yang diberi nama Crown Beads Max. Peluncuran produk baru ini diselenggarakan di Showroom SUMMIT Granite Tile Bandung di Jl Otto Iskandardinata 347B, Kota Bandung. Dalam launching produknya, SUMMIT Granite Tile mengadakan “Intimate Architect Gathering and Open House” yang dihadiri dan juga dibuka oleh Ketua IAI Jawa Barat, Bp AdriantoSantoso dan turut hadir 35 arsitek arsitek ternama di Kota Bandung. Acara berlangsung sangat hangat, dimulai dari penyambutan tamu yang hadir denganmenerapkan prokes, kemudian tamu yang datang diajak untuk berkeliling menyaksikan koleksi Granit SUMMIT mulai dari ukuran reguler hingga big slab.

Selain keunggulan motif yang beragam, mewah dan sangattajam, SUMMIT Granite tile juga dikenal dengan granite yang super kuat. Dibuktikan dengan pemutaran video produk pada saat granit SUMMIT dibenturkan kebeton dan tidak pecah, juga tidak meninggalkan bekas goresan ketika di cacah menggunakan bor. Selain itu, granite SUMMIt juga kuat terhadap api dan cairankeras seperti HCL. Tentunya juga mudah sekali dalam perawatan karena kerapatanpori porinya yang sangat kecil sehingga noda tidak bisa masuk.

Setelah melihat beberapa koleksi yang ditampilkan dishowroom, sambil bersantai menikmati coffee break, para tamu undangan kemudian diajak mendengarkan sambutan dari Bp Hari Pranoto selaku perwakilan Direksi SUMMIT Granite Tile dan juga penuturan tentang product knowledge yang dijelaskan oleh Bpk. Joe selaku marketing SUMMIT Granite Tile.

Produk Crown Beads Max yang mengambil filosofi “Mahkota Mutiara Besar” ini tidak hanya menampilkan motif yang mewah tetapi juga kuat. Tipe unggulan yang diluncurkan berukuran 1200x2400mm dengan ketebalan l6mm danberat 51kg. Walaupun lebih tipis dari merk lain, tetapi lebih padat sehingga mudah dipasang dan tidak mudah retak. Unsur batuan quartz (kuarsa) menjadikannya sangat keras dan tahan gores. Tingkat ketahanan terhadap goresan di skala 6 mohs. Mengandung bahan Silver Ion, menjadikannya AntibacterialRockboard, sehingga lebih higienis dan aman terhadap bahan makanan. Tahanterhadap perubahan suhu dan cuaca, tidak memuai dan tidak menyusut. Ada duamotif unggulan yang ditawarkan yaitu motif marble dan motif putih statuario yang sangat mewah dan elegan.

Produk unggulan yang baru diluncurkan lainnya adalahSUMMIT Slim Slab. Stone slab yang optimal untuk perabot rumah tangga yang sehat dan sesuai kebutuhan. Tipe ini memiliki ketebalan 3.5mm menjadikannya ringan tetapi kuat dan bisa dibengkokkan 15°-20°. Memiliki kekerasan hingga 6-7 Mohs dan dapat diaplikasikan untuk dinding eksterior, dinding dan lantai dalam rumah, panel pintu dan cabinet atau meja dapur.

“Acara ini kami selenggarakan dengan harapan dapat menumbuhkan kerjasama dengan arsitek dan diharapkan pertumbuhan pembangunan di Indonesia khususnya di Kota Bandung semakin berkembang dan semakin maju. Terutama untuk penjualan granite, karena dibanding marmer, granite adalah materi yang lebih mudah dalam perawatannya, dan tentu lebih awet dalam hal ketahanan motif, warna dan kegilapannya. Bahkan untuk produk SUMMIT Granite Tile untuk ketahanan gilap bisa sampai 10 tahun. Tentunya produk SUMMIt Granite Tile ini bukanlah produk mahal, tetapi ekonomis. Karena dengan kualitas yang sangat bagus, maka customer tidak perlu melakukan renovasi penggantian ubin secara cepat sehingga lebih menghemat biaya, dibandingkan dengan membeli produk murah tetapi 2 atau 3 tahun kemudian harus merenovasi karena ubin sudah kusam” Ujar Agnes selaku marcommSUMMIT Granite Tile.

Acara launching Crown Beads Max kemudian ditutup dengan games dan pengundian logam mulia.

Untuk mendapatkan informasi mengenai promo dan produk produk kami, bisa langsung mengunjungi website www.summitindonesia.com atau Instagram di @summitgranite atau dapat mengunjungi Showroom SUMMIT Granite Tile yang berada di Kota Semarang, Surabaya, Bandungdan Jakarta.